#indohelp -- Helping you IRC better

Home
Windows
Macintosh
UNIX
Tanya/Jawab
Script
Lain-Lain
Credits


Homepage ini masih dalam PERBAIKAN!!

Selamat datang mas-mas, mbak-mbak, adik-adik, sodara-sodara sekalian.

Duh .. rasanya bahasanya perlu dikurangi dari Bahasa Indonesia baku .. ke bahasa sehari2 aja yah ... kalo enggak, bisa lama nih bikin homepagenya.

Di sini Anda2 bisa baca artikel2, mulai dari dasar2 perintah2 di IRC, sampe artikel2 yang katanya buat orang yang udah 'jago'. Heheh ..
Untuk yang masih pemula, bisa dimulai dari baca IRC Untuk Pemula, atau kalau lagi IRC di EFnet, bisa join #indohelp buat tanya2 .. kemungkinan bisa dapat jawaban langsung. :)

Oke, rasanya sih gitu aja .. and ... JANGAN IRC KEBANYAKAN!! JALAN-JALAN AJA KETEMU ORANG-ORANG!! ATO BELAJAR SONO!!. Hehehehehe ... :)


Help us help you by sending articles about IRC (preferably in Bahasa Indonesia)
More articles at #IRChelp homepage

Copyright ©1998 ajr, dkk.